Soft Launching Taman Simpruk ForestGreen Tipe 102

Lippo Cikarang, 01 Februari 2016 – Lippo Cikarang, perusahaan pengembang perkotaan (urban development) seluas 3.000 hektar berbasis ekonomi industri yang kuat dan dikenal kiprahnya disektor industri properti, telah melaksanakan soft launching Taman Simpruk ForestGreen Tipe102 sejumlah 46 unit berlokasi di Galery Marketing Thamrin tanggal 30 Januari 2016 dan sold out.

Chief Marketing Officer PT Lippo Cikarang Tbk, Stanley Ang disela-sela acara soft launching mengatakan: “Kami optimis kondisi perekonomian ditahun 2016 akan membaik dan yakin private cluster ‘Taman Simpruk ForestGreen tipe 102’ yang didesain sebagai hunian dengan gaya tropical modern etnis Bali dengan harga berkisar mulai dari Rp1,2 miliar dengan luas bangunan 102 m2 dan luas tanah mulai dari 144 m2 mendapat respon positif dari pasar.”

Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Meow Chong Loh dalam kesempatan yang sama mengatakan: “Kami melihat potensi pasar properti disepanjang Koridor Timur Jakarta sangat menjanjikan dimana Lippo Cikarang telah menjadi ladang emas di wilayah Cikarang. Berada diantara dua industri besar Jababeka dan Delta Mas, Lippo Cikarang telah menjadi destination point para investor besar berkaliber dunia seperti: Toyota, honda, Hankook, Coca Cola untuk bekerja, tinggal dan menikmati berbagai fasilitas lifestyle.”

Menurut Stanley, hunian ditujukan untuk kalangan menengah atas serta memiliki keunggulan seperti: lokasi berada di daerah Premium Lippo Cikarang, jarak tempuh hanya lima menit dari tol Cibatu Km 34,700 dimana proyek prestisius Orange County seluas 322 hektar, senilai Rp250 triliun sedang dikembangkan.

Seluruh fasilitas berkelas yang tersedia tentunya akan mendukung 400.000 orang yang bekerja setiap hari di Lippo Cikarang untuk memiliki produk hunian yang nyaman dengan lingkungan yang kondusif.Saat ini Lippo Cikarang juga terus mengembangkan apartemen Orange County sebagai pilihan hunian untuk kalangan ekspatriat yang terus menggulirkan investasi di Koridor Timur Jakarta. Orange County-superblok dengan konstruksi seluas 16.500.000 m2, sudah berhasil memasarkan lima menara apartemen yaitu: Irvine Suites, WestWood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites dan Glandale Park dengan total kurang lebih 2.800 unit.

LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas sekitar 3.000 hektar dan industri sebagai basis ekonomi. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 14.000 hunian, dengan populasi 45.000 dan 400.000 orang yang bekerja setiap hari sekitar 820 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

LPCK merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”). LPKR adalah perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah aset dan pendapatan, yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, dan didukung oleh landbank serta recurring income yang solid. Bisnis LPKR terdiri Residensial / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.
Informasi lebih lanjut, hubungi:

Dea Thamrin
Head of Corporate Secretary
PT Lippo Cikarang Tbk
Telp.021-897 2484/2488
Kunjungi website kami di www.lippo-cikarang.com