Lippo Cikarang Luncurkan Information Center (JIC)

Lippo Cikarang – 17 November 2017; hari ini Lippo Cikarang meresmikan pusat informasi bagi masyarakat Jepang atau Japan Information Center (JIC) berlokasi di Trivium Terrace Apartments. JIC bertujuan sebagai  wadah informasi dan komunikasi  untuk memfasilitasi sebanyak 7.000 warga negara Jepang yang tinggal, bekerja dan beraktivitas di Kawasan Lippo Cikarang sekaligus  sebagai mediator yang mempersiapkan kebutuhan informasi terlengkap dan terakurat bagi investor Jepang yang ingin berinvestasi dan akan memperluas investasi di Indonesia, Lippo Cikarang.

“Sebagai pengelola Kawasan Industri dan bisnis yang terintegrasi, kami sangat mendukung upaya mensosialisasikan informasi  untuk membantu kemudahan investasi di Indonesia,“ ungkap Toto  Bartholomeus Chief Executive Officer PT Lippo Cikarang Tbk.

Toto juga menambahkan dalam mengembangkan kawasan Industrinya Lippo Cikarang menggandeng Perusahaan Jepang yang tergabung dalam East Jakarta Industrial Park (EJIP) dan Perusahaan Korea Selatan Hyundai Inti Development sehingga menjadikan area ini memiliki populasi ekspatriat yang tinggi seperti Jepang, Korea dan warga lainnya.

Lippo Cikarang telah menjadi destinasi investasi perusahaan-perusahaan besar dari Jepang seperti Toyota Tsusho Corporation, Sanko Soflan Holdings Co.Ltd. dan Mitsubishi. Atas prestasi kinerja perusahaan Lippo Cikarang tahun 2017 menerima banyak penghargaan dari berbagai instansi, beberapa diantaranya adalah :

  1. The Most Innovative Business Awards 2017 dari Warta Ekonomi
  2. Top 50 Emiten Midcap dari Indonesian Institute for Corporate Directorship
  3. Best Township Development Project  dari BTN Golden Property Award
  4. The Commended Integrated Industrial Estate dari Majalah Properti Indonesia
  5. The Best Innovative in Property Product Concept dari Majalah Property In

 

Acara ini dihadiri oleh  CEO PT Lippo Cikarang TBK Toto Bartholomeus, Kobayashi Itsuyo  dari Cikarang Japanese Club, Kazuo Sunaga  ASEAN Japan – Ambassador dan Ishii Masafumi Embassy of Japan in Indonesia.

LPCK adalah pengembang kawasan perkotaan dengan luas  3.250 hektar lebih, dimana industri sebagai basis ekonomi. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 14.000 hunian, dengan penghuni sebanyak 50.720 orang. Tercatat ada sekitar 484.300 orang bekerja setiap hari untuk 993 perusahaan manufaktur yang tersebar di kawasan industri Lippo Cikarang.

LPCK merupakan Anak Perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (“LPKR”), yang merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah Aset dan Pendapatan. LPKR yang merupakan perusahaan tercatat di Bursa Efek indonesia, didukung oleh land bank yang  besar dan mempunyai Recurring Income yang solid.

Bisnis LPKR terdiri dari Residential / Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

 

Informasi selanjutnya dapat menghubungi:

Nami Sato
Town Manaagement Division Head
PT Lippo Cikarang Tbk
Tepl: 021 897 2484/2488

 

Ria Sormin
Public Relations Dept Head
PT Lippo Cikarang TBK:
Telp: 021 897 2484/2488

Kunjungi website: kami: www.lippo-cikarang.com